Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hutan Amazon

Gue ngga ngerti kenapa Hutan Amazon dimasukkin kedalam 28 finalis 7 Keajaiban Dunia (New 7 Wonders Of Nature).
Gue pikir Hutan Amazon sama aja kayak hutan-hutan yang lain, yang didalamnya dipenuhi dengan binatang buas yang ngga banget (didalam Hutan Amazon dan semua hutan didunia emang banyak binatang buas kale -_-)


Ngeliat hutan kayak gitu, mana ngeh kalo dia masuk finalis 7 keajaiban dunia? sumpah! kalo liat gini doang ngga ada indah-indahnya sama sekali. pokoknya mirip dah kayak hutan-hutan lain, yg bahkan ada diIndonesia.
Nah,, ini yang bikin gue langsung manggut-manggut!
Ternyata, meskipun menyimpan hal-hal ngga banget (hal-hal ngga banget? maksud lo?), Hutan Amazon indah juga.
Kalo gini, mirip mobil-mobilan ade gue yang disusun sedemikian rupa
(ngga nyambung!)

Amazon, Amazon!!
Indah banget air terjun lo.
Ngeliat ini, bikin gue nyebayangin : gue salah satu dari 7 bidadari yang turun dari kayangan buat mandi di air terjun, trus Joko Areb datang buat ngambil selendang gue yang berwarna biru laut.
*nyebutin Joko Areb, bikin gue mengkhayal Rafael sebagai Joko Areb nya*
backsound : Andai Aku Jadi Gayus
*plak!!!*

Oke lah, yang jadi kandidat bukan cuma Hutan Amazon seorang, masih ada 27 kandidat lainnya yang ngga kalah WOW.
 
 
Sumber:  http://muimuiannisa.blogspot.com/2011/02/new-7-wonders-of-nature.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar